Kirim motor via Kobra expres, murah dan tepat waktu [Puas]


Bro…

Setelah hampir setengah bulan pisah dengan robot ompongku 26082011611.jpg
Dan rasa kangen pengen membelai dan jalan jalan bareng aqirnya telp adek untuk segera kirim ke tangerang…

Beberapa tempat pengiriman barang di sambangi, dari tiki,jne,elteha,hingga berbagai jasa pengiriman via bus pun tak luput di sambangi, untuk tanya tanya seputar harga dan juga waktu tempuh sampai tujuan…

Dari berbagai infa yang di dapat bdrikut kisaran harga dan waktu tempuh dari salatiga ke jakarta/ tangerang….
+JNE kisaran harga Rp.600 – 700an ribu waktu tempuh sekitar 4hari
+Tiki kisaran harga hampir sama dengan jne begitu juga waktu
+elteha kisaran harga Rp.400an ribu, waktu kisaran 4 hari.
+Rosalia indah kisaran Rp. 380an ribu waktu tempuh belum bisa memberi tahu..
+kobra expres kisaran harga Rp.200an ribu waktu tempuh max 3hari..

Dan pilihan jatuh pada Kobra Expres, dengan harga paling bersahabat dengan dompet seorang kuli pabrik , dengan gaji UMR !
Hari senin tgl, 19 Sept 2011 siangpun motorku di antar ke agen Kobra Expres di jl. Osamaliki Salatiga, dengan membayar Rp.200.000,- murah to…?
Dan di janjikan maxsimal tiga hari sampai di jakarta tepatnya di jalan sosial , jakbar ( depan indosiar )posisi masuk paling ujung Kobra.jpg

Dan tadi siang pun ku coba telp. Kobra expres jakarta di nomer 021.5603400 / 021.9142149 dan ternyata motor dah datang kemaren tgl 20 Sept 2011 .. Wuihhh mangtappppp gak lebih dari 24jam ternyata… Namun motor baru ku ambil sepulang kerja bersama rekan…

Takut bensin di kuras maka siap siap plastik beli pertamax… E.. Kata mbaknya gak boleh beli pake plastik ato drigen.. Weleh, aqirnya pasang muka senyum dikit sambil ngerayu … Alhasil dapet seliter. Dan bergegas ke tkp.. Temui petugas nunjukin ktp.. Beres deh serah terima kunci..
21092011629.jpg ok. !
Langsung ke depan gudang eng ing eng…..
21092011628.jpg
Dan petugaspun segera membuka pacing yang saya nilai rapi dan setara dengan tempat pengiriman barang yang lainya..
21092011630.jpg
Robot ompongpun keliatan ujutnya.. Setelah selesai buka penutup, isi pertamaxx dan pasang spion panasin sebentar dan tancap gas balik kandang..

Setelah sampai kandang mulai ngecek adangak yang lecet ternyata ada… Walau masih di ambang wajar…
21092011632.jpg
Lho lecet kok wajar..???

Yaiyalah wajar lha bayar cuma Rp.200 ribuan waktu tempuh kilat… lha yang dah kondang aja kirim motor ninja 250r juga lecet bodynya… Siapa ya lupa kalau gak salah bloger OBI waktu acara xl ke Semarang..

Intinya saya puas dengan pelayanan dari KOBRA EXPRESS cuma tetep ada harapan semoga KOBRA EXPRES ada cabang di Kota Tangerang… Biar deket gitu…. sipp dah pokoke Josss

Posted by Wordmobi

About these ads

Posted on 21 September 2011, in pikiranku and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 49 Komentar.

  1. oks.. rcomended brarti… robote

  2. sayang blitar g ada bro.

    rencana mo kirim tkw ke arab bisa g ya?? :mrgreen:

  3. kalau kirim via kereta api, gimana perbandingannya om?
    mohon infonya, trims… :D

  4. @kang sapto , klu kirim via kereta ya rumayan murah namun tidak semua kota ada stasiun,ngonku adoh je.. Dan untuk pengambilanya pun harus ke stasiun.. Semua tergantung lokasi dan ,kepercayaan..

  5. Pak Bambang Nunggang Byson

    apik apik apik jl osamaliki jalan bendino liwat pindo jaman patang tahun

  6. Yo wess
    Abiz itu syukuran robot ompong sampe dngn selamat kopdar blogger jakarta-tangerang gimana :?:

  7. @longs… masih blm jelas rencana mlm minggu di angkringan cikarang.. n minggunya ke bandung loncing ducati bandung..

  8. murah banget mas 200 sampe ujung barat jakarte :P

  9. kobra & dakota memang lumayan untuk ekspedisi yang termasuk murah..

  10. lecet segitu harganya 200 ribu ya? berarti lebih mahal punyaane JNE dong

  11. dulu saya juga langganan, tapi buat kirim flooring ke luar kota – cepat, harga kompetitif sayangnya tdk bisa jemput barang

    http://cosminova.wordpress.com/2011/09/23/i-am-a-money-magnet/

  12. kirim kulkas bisa gak yahhh

  13. weh . . . mantep
    wellnoted sob

    keep brotherhood,

    salam,

  14. waktu lebaran kemaren sebenernya tertarik utk ngirim motor pake cobra express, sayangnya waktu aku tanya gk ada untuk Bandung-Sby, ya terpaksa deh make salah satu ekspedisi kereta api..

    nitip mas bro

    http://boerhunt.wordpress.com/2011/09/24/wow-koneksi-internet-flexinet-yang-evdo-kenceng-amiiirrrr/

  15. mantab infonya bro… salam kenal sekalian…

  16. Mas Broe kemarin saya kirim motor revo ke Wonosobo hanya 1 malam harga Rp. 260.000 via Sinar Express groupnya sinar jaya di Cibitung

  17. murahe, pengen ah kapan2 boyong cireng ke bandung. tak ngereta ekonomi wae :D

  18. mantab bro, jd gak ragu pake raja ular express..

  19. bro dia ada cabang di Jakarta ga?? soalnya ane domisili di jakarta timur,, mau ngirim motor ke Malang kira2 biayannya berapa?? thx

  20. kalo mau kirim dari bsd ke salatiga berapa ya trus sampai ke kobra salatiga

  21. kobra ekspress yang di denpasar dimana ya alamatnya?

  22. dibandung alamatnya dimana yah

  23. wah..aku juga mau kirim motorku dari tarakan ke semarang.., sayangnya g ada kobra express di trk..

  24. tai kampret kirim paket gitar ke jakarta sampe lokasi pada jebol semua, pdhl udah di kaseh tau dah kaseh tulisan gde pisan. matanya pada soekk

  25. tai kampret kirim paket gitar ke jakarta pake KOBRA NGEPRES sampe lokasi pada jebol semua, pdhl udah di kaseh tau dah kaseh tulisan gde pisan. matanya pada soekk. mau cari yg murah malah PAYAHHHH

  26. kalau dari bandung ke pangkalpinang perkilo nya berapa

  27. kira-kira kalau maw kirim motor dari surabaya ke salatiga,,, berapa ea hargane… mkash

  28. coba pakai indah jaya express salatiga bro…
    di jl jensud 380..depan damatex….

  29. tapi kalo lecetnya segitu sih wajar2 aja, tapi kalo lebih gede lagi giman @_@

  30. alamat kobra express di depok?

  31. disurabaya ada gak yaa??

  32. ada yg tau ekspedisi buat kirim motor dr cirebon ke kendari atau jakarta ke kendari ??

  33. Klu kulkas bisa g? Dari jaksel

  34. lecet2 lama2 ancur bro

  35. WAh mau dong setelah testi agan blogger satu ini, kita jadi agen KOBRA di Sragen. syarat apa ya? ada yg tau? share..tq

  36. Thanks bro.. dan minta saran dan suportnya atas kepercayaannya bro.. kobraexpress.net

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

mergo kurang piknik

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 902 pengikut lainnya.