Motor JABLAY


Bro..

Sifat orang itu kalo ada yg baru yang lama di lupakan, dan yang lama dah gak di sentuh lagi…
310520131224.jpg

Yah itulah nasib si gembul 125…

Posted by Wordmobi

About these ads

Posted on 31 Mei 2013, in pikiranku and tagged . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. kasihan si gembul . . .

  2. Mau di jual sayang, mau di pake males wong yg baru lbh nyaman. Podo aku om.

  3. tak kiro dangdutan

  4. di kantor jg ada nih..

  5. nggo metu nonton ndangdut kan nyamleng.. :mrgreen:

  6. Dipake lah sekali2 yg deket2 atau kalau harus banjir2an….

  7. dijual berapa… sini saya beli 500 ribu… saya restore

  8. surat2nya masih ada gak mas?

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

--sekedar breaking news & nggamblehan yang bikin mumet-ndhase--

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 899 pengikut lainnya.