Memberanikan BEKAM


Bro..

Sebetulnya niatan untuk terapi Bekam sudah sangat lama, namun baru ini kali pertama aku berani mencoba Bekam.

Mencoba mencari tempat terapi bekam di Tangerang aqirnya nanya ama mbah http://google.com gugel dan ketemu deh ama bekam center tangerang yang lokasinya gak begitu jauh dari tempat tidur .. Tepatnya di daerah perum keroncong belakang pasar jati Tangerang.

Kontak kontak trus dateng, langsung deh.. Buka baju dan siapin alat langsung..
bekam.jpg
Pertama terasa sakit….
bekam 1.jpg

Sekitar sepuluh menitan belum keluar apa apa cuma merah terus di lepas dan di tusuk dengan jarum yang steril tentunya. dan tak lama seetelah itu..
bekam2.jpg

Da setelah sekitar 30 menit selesai sudah terapi bekam ini dan setelah ngaca…

bekam p.jpg

Weleh.. Abang kabeh.. semoga dengan Bekam ini badan kembali bugar, sehat waras lan Rosa..

O.. Iya ontuk bekam ini anda harus menyiapkan Rp.60.000,- jangan lupa ya..

Posted by Wordmobi

About these ads

Posted on 11 Juni 2013, in YANG ENAK ENAK and tagged , , . Bookmark the permalink. 30 Komentar.

  1. ▼▲▼▲▼▲ ▼▲ ▼▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲ ▼▲ ▼▲
    ▼▲▼▲▼▲ ▼▲ ▼▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲ ▼▲
    ▼▲▼▲▼▲ ▼▲ ▼▲((y)ˆ⌣’)(y) mbah…..tiap 3 bulan max ane rutin

  2. sip mas..kalo saya tiap bulan bekam juga di Kediri..tarif 45.000..hehehe…lebih seger rasanya :smile:

  3. ada bekas cakar apa tuh gan?

  4. kok sithik yen aku akeh je titik-e

  5. Bekam itu baik buat kesehatan, detox yg efektif

  6. Yang merah itu darah atau obat?

  7. bar bekam enteng langsung ngejuozzz pokoken

  8. tambah sehat bener atau cuman sugesti aja gan?

  9. Enak tuh kalo bekam, denger denger dari yang suka bekam, katanya ga boleh nentuin tarif, uang yang dikasih ya seikhlasnya gituu cmiiw :mrgreen:

  10. Bener oom…bulan mei kmrn jg pertama kali bekam ma temen adik pas pulang di yogya…..alhamdulillah migren langsung ilang…n badan jd seger n ringan ky pas kecil dulu

  11. Bikin ringan kerja ginjal yaa…. Darah kotor pada dibuang

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

--mangkane gek dolan,pit-pitan karo mangan--

elsabarto

blog arsip pribadi

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 852 pengikut lainnya.