Arsip Kategori: pikiranku

Pemilu KARDUS


bro….
dah dapet undangan ke TPS belom???

dateng yah buat yang mau ….

golput itu hak anda
milih itu ya hak anda juga

sesuatu yang beda pada pemilu 2014 ini adalah kotak suaranya..

image

cuma dari KARDUS bro…

lha yang alumunium kemaren dah pindah ke madura (tukang loak ) kali yah?
monggo di plototin

image

image

lha liatin ni untuk tali kuncinya..

image

silahkan sampaikan pendapat anda tentang kotak suara pemilu 2014

Ninja250SL keker oey…


Bro…..

Tungangannya si Matik tapi bacanya Ninja. gue buanget tu..

Liat ni si Ninja250SL

image

gantengggggggg

image

Versi bugil dari Kawasaki Ninja 250 mono

image

Siap bikin Galau para para pecinta mongtor sport.

tangal pilih yang pake jaket apa yang bugil…. semua ada di dompet anda.

pilihlah dengan bijak, atau masih mau nunggu yang lebih kinyis kinyis lagi…..????

Banjir Lagi


bro…
image

hari ini 22 februari 2014 merupakan banjir terbesar di sekitarku. Setelah seharian di guyur hujan lebat.

pokoke maen ujan dan banjir deh.

apakah tempat kamu juga banjir???

Robot ompong ngandang ajah di malem minggu ini.
via PicsArt Photo Studio

Lain Hati Lain Rasa


Bro…

Ternyata benar kata orang tua, segala sesuatu itu berawal dari HATI .

Harta tak di bawa mati tapi tergantung bagaimana kita menyikapi.

Begitu juga dengan kita para Bikers tentu akan lebih bisa menikmati Roda dua kita kalau memang kendaraan itu sudah di hati.

ada yang sudah punya moge pengen naik matik ,dan ada pula yg naik bebek pengen punya sport.

image

Jadi segala sesuatu terganyung bagaimana hati bijak kita bisa merasakan

” “Kalau hati kita sumeleh, mensyukuri apapun yang
Allah telah berikan. Naik Metromini pun akan berasa
nikmat, senikmat naik Alphard. Tapi bagi yang telah
‘berasa’ punya dan lupa akan rasa syukur itu. Maka
naik sebuah Alphard pun berasa pengap bagaikan
naik sebuah Metro Mini. Kabeh kuwi mung masalah
roso (semua hal hanya masalah rasa)…” detikoto

jadi menyikapi olok olokan fansboy ya Semua tergantung hati.

Selamat pagi dan terus syukuri yang kita miliki

Parjo 3 siap di gelar tanggal 1-2 Maret 2014


Bro ….

image

Jalan jalan ke aaikhwan kok malsh jadi tau kalau sebentar lagi pasar jongkok otomotif yang ke tiga mo di gelar.

Read the rest of this entry

Tanggal 14 Februari NINJA MONO Lahir akankah ada wsrns pink?


bro….
Ninja mono penuh lakban item dah nongol

image

Dan menurut rencana besok tanggal 14 Februari 2014 akan resmi lahir. pas katanya tanggal itu adalah hari palentine.

akankah nanti ada yang spesial dengan warna PINK ???


Kita tunggu ya tapi tetep gak beli.

Kabarnya ninja mono mau di jual 35 jt. gak cuma komentarkan mau pada beli ?


Bro…

denger kabar dari dunia remang – remang kalo  kawaski ninja mono mo di bandrol 35jtan.

image

baca komentar di blog blog ternama kstanya kalau di bawah 40 jt mo pada beli. yakin ?

kita tunggu yah motor barunya.

aku mah tetep pake yang ini aja

image

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

--mangkane gek dolan,pit-pitan karo mangan--

elsabarto

blog arsip pribadi

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 853 pengikut lainnya.