Category Archives: roda dua

HTM IMoS 2014 mulai Rp.10000


Bro..

Gelaran IMos 2014 tinggal menghitung hari

image

29 Oct s/d 2 Nov 2014…

yang demen model sexi roda dua pasti dah ngiler nunggu event ini..

trus berapa HTMnya?????

menurut ini sih cukup sepuluh ribu rupiah tuk hari rabu dan kamis sedang jumat sabtu minggu lima belas ribu.

ada yg mo kesana???

gak usah ribut mana yg menang… semua tergantung situasi.


Bro …

image

ngeliat postingan karstv tentang nvl vs CB150R kok do ribut , mbok di nikmati saja.
http://www.youtube.com/watch?v=qtko01DKiYU

Beseeeeettttttt stok SIM habis.


Bro..
liat postingan lik warock kok di jatim stok SIM dah habis dan di ganti dengan secarik kertas putih seperti ini

image

welehhhhh… akankah wilayah lain ngikutin..???  apa di daerah lain juga udah kehabisan stok? semoga aja gak.

indent cbr lokal sepiiiiii…..


Bro…

koar koar cbr lokal telah ramai di dunia maya..

image

kini pun sudah bisa di pesen via online

http://www.madeofchampion.com/

lho pas ngelongok kok….

image

sepiiiiiiii.  ada apa ini… katanya di tunggu tunggu pas mbrojol indent kok sepi peminat…

ada yg bisa kasih tau kenapa???

CBR indonesia keliatan secara resmi.


Bro..

Semua pembaca blog otomotif tentu dah tau tentang CBR INDONESIA PUNYA.

jadi dah gak perlu dong di bahas lagi disini ???

image

daaaaaa….

CBR lokal ????


Bro..

lagi pusing ninyari inpo CBR Lokal..

image

Ta cari cari cari kok gak ketemu tulisan LOKAL kalo dari gambar di atas adanya cbr bonsaibiker.com

harusnya ada dong Tulisan CBR LOKAL seperti ini

image

iya kan???

otobursa Tumplek blek 2014 dateng yuk


Bro..

Otobursa Tumplek Blek 2014 aqir pekan siap di gelar

image

semoga bisa dateng dan menikmatinya.. HTM cukup Rp.25000.

ada yg mo dateng..??

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

--sekedar breaking news & nggamblehan yang bikin mumet-ndhase--

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 898 pengikut lainnya.