Category Archives: roda dua

SETELAH BEAT 125 KINI NONGOL HONDA NEX


Bro..

kemaren baru pada panas mbrojolnya mio m3 yang kembaran ama beat kini suzuki nex pun ada kembaranya..

image

ni liat kembaranya dari Honda

image

iya inilah sosok terbaru dari honda beat.

kira kira ada yang bakar bakaran gak ya di luar sono…
SUZUKI TERLALU DI DEPAN.

Beat 125.. eh. Mio 125cc bagi FBY yang pengen naik beat


Bro..

image

dah tau kan beat 125 mio 125cc dah nongol…
ni sepesifikasinya
Read the rest of this entry

Trik menghemat bensin 100% berhasil


Bro….

masih bingung bagai mana caranya menghemat bensin..???
Segsla cara sudah anda pakai dari ecoreding hingga ganti ban cacing tapi bensin tetep BORRRRRRRROOOSSSS….

Berikut akan saya bagi sedikit trik bagai mana cara anda menghemat BENSIN.
Pertama tama siapkan dulu motor anda mau 2tak maupun 4tak, karena hasilnya akan sama.
Kedua siapkan uang secukupnya buat beli SPBU BBM.
Ni…. baru trik mujarapnya yain 100% Berhasil Read the rest of this entry

Waspada bro… Pacaran di tempat sepi sasaran empuk para Penjahat..


Bro…
pagi pagi dah denger berita kurang enak ..  kirain seorang cewek di culik pacar nya.

image

taunya mereka pacaran sejak sore dan nyampe larut malem gak pulang. kontan seluruh keluarga dan tetanga pada bingung masalahnya beredar kabar si cewek di sekap.

setelah beberapa jam si cewek pun pulang dengan jalan kaki., tanpa si cowoknya pula..
ternyata…..

image

mereka berdua sedang pacaran di sebuah taman yang agak remang remang dan di palak oleh segerombolan orang. karena si cowok gak megang duit maka sicowok suruh pulang ambil duit, tapi si cewek sebagai jaminan.
wualah….. makanya jangan suka berduaan di tempat sepi… kalo gak ada setan lewat ya preman lewat di palak deh…..

*gambar cuma ilustrasi.bbm

ini bukan beatnya Honda lho.


Bro….

kemaren dah mbrojol seekor metik baru yaitu yamaha beat mio ML M3 125cc

image

coba liat yang ini..

image

emang 11-12 bingits..

jangan salah sebut yah… ntu meti dah dengan teknologi terbaru lho. hampir semua fitur honda beat ada di mio m3 tersebut.. pokoke penyempurna beat lah. tp bannyamasih cungkring. harusnya di sempurnakan pula tu beat M3. #ehh salah sebut.

Gak dateng sidang tilang STNK dan SIM di blokir bro..


Bro…
musim operasi zebra masih berlangsung

image

adakah dari masbro yang sudah ke tilang???

anda wajib sidang bro… kalo mas bro gak berangkat STNK dan SIM Di blokir lho..sini di baca biar jelas.
jadi….. biar gak ketilang pakailah segala perlengkapan berkendara sertasurat nikah surat suratnya, dan yang padti jangan melangar lalulintas.

Tips menghemat pengeluaran untuk perawatan sepeda motor.


Bro…

sebagai seorang pengendara sepeda motor tentu kita akan selalu merawat kendaraan kita tercinta..* bini kedua gitu.

untuk semua itu tentu kita butuh dana khusus tuk ngajak ke tukang urut bengkel.

image

ternyata jasa bengkel pun dah ikut naik mad bro… trus gimana kita menyiasatinya???
berikut tips mensiasati pengeluaran pemeliharaan kendaraan kita.
1.carilah bengkel yang terpercaya kehandalanya.
2. Belilah sperpart di luar bengkel resmi
3.pasanglah sperpart yang anda beli di tempat tersebut.

image

biasanya jasa nya jauh lebih murah bahkan afa yang geratis pasangnya
4.pada saat mbengkel perhatikan dengan seksama dan di rekam dengkul otak serta sekalian konsultasi. *ilmu geratis bo…. yang gak bakal di dapet di bengkel resmi.
5.setelah tahu cara bongkar pasangnya bila ada kerusakan yang sama bisa kita kerjakan sendiri.
6.nebeng di tempat temen yg bisa bengkel.

dah itu aja tips menghemat pengeluaran perawatan kendaraan kita. monggo di tambahi…

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho[dot]com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

mergo kurang piknik

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 915 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: