ini bukan beatnya Honda lho.


Bro….

kemaren dah mbrojol seekor metik baru yaitu yamaha beat mio ML M3 125cc

image

coba liat yang ini..

image

emang 11-12 bingits..

jangan salah sebut yah… ntu meti dah dengan teknologi terbaru lho. hampir semua fitur honda beat ada di mio m3 tersebut.. pokoke penyempurna beat lah. tp bannyamasih cungkring. harusnya di sempurnakan pula tu beat M3. #ehh salah sebut.

Gak dateng sidang tilang STNK dan SIM di blokir bro..


Bro…
musim operasi zebra masih berlangsung

image

adakah dari masbro yang sudah ke tilang???

anda wajib sidang bro… kalo mas bro gak berangkat STNK dan SIM Di blokir lho..sini di baca biar jelas.
jadi….. biar gak ketilang pakailah segala perlengkapan berkendara sertasurat nikah surat suratnya, dan yang padti jangan melangar lalulintas.

Tips menghemat pengeluaran untuk perawatan sepeda motor.


Bro…

sebagai seorang pengendara sepeda motor tentu kita akan selalu merawat kendaraan kita tercinta..* bini kedua gitu.

untuk semua itu tentu kita butuh dana khusus tuk ngajak ke tukang urut bengkel.

image

ternyata jasa bengkel pun dah ikut naik mad bro… trus gimana kita menyiasatinya???
berikut tips mensiasati pengeluaran pemeliharaan kendaraan kita.
1.carilah bengkel yang terpercaya kehandalanya.
2. Belilah sperpart di luar bengkel resmi
3.pasanglah sperpart yang anda beli di tempat tersebut.

image

biasanya jasa nya jauh lebih murah bahkan afa yang geratis pasangnya
4.pada saat mbengkel perhatikan dengan seksama dan di rekam dengkul otak serta sekalian konsultasi. *ilmu geratis bo…. yang gak bakal di dapet di bengkel resmi.
5.setelah tahu cara bongkar pasangnya bila ada kerusakan yang sama bisa kita kerjakan sendiri.
6.nebeng di tempat temen yg bisa bengkel.

dah itu aja tips menghemat pengeluaran perawatan kendaraan kita. monggo di tambahi…

Berani Nyodok cepat lolos ,ga berani nyodok ya gak nyampe…. lamer tangerang


Bro….

Ada temen luar kota yang ngeluh kondisi lalu lintas di tangerang. Lampu merah cuma buat hiasan jalan. bahkan ada yang dari di pasang sampai saat ini gak fungsi.

image

hanya lampu merah di kota saja yang berfungsi dengan baik itupun karena ada polisi yang setia menunggu para pelangar lalu lintas. terpantau hanya di pos dan depan MCD shinta yang di patuhi. yang lainya ya….. berani nyodok ya cepet gak berani nyodok ya capek deh.
kadang serba salah di saat kita berhenti di belakang garis putih tapi dari segala arah saling sodok sodokan. pokoknya siapin mental deh.

kalo ada gak percaya monggo di coba di sepanjang jalan gatot subrota sampai bitung…

katanya ada oprasi zebra pun gak ngefek…. apa aparatnya yang kurang??? atau……

ah sudahlah hanya ngingetin aja kalo ke tangerang di setiap persimpangan siap SODOK SODOKAN siapkan mentalmu.

2015 banyak liburnya… siapkan dompetmu


Bro..
gak terasa dah di penghujung tahun 2014… dimana tahun ini sangat susah menemukan HARPITNAS . Tapi tenang bro di tahun depan buanyakkkkk liburnya

image

siap siap ni nyiapin tencana tuk mendinginkan otak.. Touring??? Mudik??? Keluar negeri??? atau….. ah sudah lah yang penting otak admmmmm

image

berikut jadwal Touring liburnya.
Siap2 atur rencana Liburan. Hari Libur Nasional & Cuti Bersama Tahun 2015 Berdasarkan Ketetapan Pemerintah.

Jadwal Hari Libur Nasional:
1. 1 Januari Kamis Tahun Baru 2015
2. 3 Januari Sabtu Maulid Nabi Muhammad SAW
3. 19 Februari Kamis Tahun Baru Imlek 2566
4. 21 Maret Sabtu Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937
5. 3 April Jum’at Wafat Yesus Kristus
6. 1 Mei Jum’at Hari Buruh Internasional
7. 14 Mei Kamis Kenaikan Yesus Kristus
8. 16 Mei Sabtu Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW
9. 2 Juni Selasa Hari Raya Waisak 2559
10. 17-18 Juli Jum’at – Sabtu Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah
11. 17 Agustus Senin Hari Kemerdekaan RI
12. 24 September Kamis Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah
13. 14 Oktober Rabu Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah
14. 25 Desember Jum’at Hari Raya Natal

Cuti Bersama :
1. 16, 20 dan 21 Juli Kamis, Senin dan Selasa Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah
2. 24 Desember Kamis Hari Raya Natal

Jadwal Rekomendasi Liburan:
1-4 Januari = 4 hari (cuti 1 hari)
19-22 Februari = 4 hari (cuti 1 hari)
3-5 April = 3 hari
1-3 Mei = 3 hari
14-17 Mei = 4 hari (cuti 1 hari)
30 Mei – 2 Juni = 4 hari (cuti 1 hari)
11-20 Juli = 10 hari (cuti 2 hari)
15-17 Agustus = 3 hari
24-27 September = 4 hari (cuti 1 hari)
10-18 Oktober = 9 hari (cuti 4 hari)
24-27 Desember = 4 hari
horeeee

image

HTM IMoS 2014 mulai Rp.10000


Bro..

Gelaran IMos 2014 tinggal menghitung hari

image

29 Oct s/d 2 Nov 2014…

yang demen model sexi roda dua pasti dah ngiler nunggu event ini..

trus berapa HTMnya?????

menurut ini sih cukup sepuluh ribu rupiah tuk hari rabu dan kamis sedang jumat sabtu minggu lima belas ribu.

ada yg mo kesana???

gak usah ribut mana yg menang… semua tergantung situasi.


Bro …

image

ngeliat postingan karstv tentang nvl vs CB150R kok do ribut , mbok di nikmati saja.
http://www.youtube.com/watch?v=qtko01DKiYU

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho[dot]com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

mergo kurang piknik

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 916 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: