Jadwal Siaran piala dunia 2014 (WIB)


Bro..

gemuruh semangat piala dunia sudah terdengar sejak lama . Walau saat ini di Indonesia sedang panas panasnya kampanye Presiden namun Eforia piala dunia  tetep tak ter bendung. di berbagai sudut telah meyiappkan pernak pernik untuk nonton bareng. mulai pos ronda hinnga pak mentri.
Berikut Jadwal piala dunia 2014

image

Read the rest of this entry

Festifal Cisadane 2014 . ramaikan yuk.


Bro.

Denger kata Sungai cisadane. tentu akan langsung ingat Tangerang.

Nah Masbro N mbaksist sekalian kalo pengen cari hiburan Geratis ni waktunya. 

image

Tanggal 11-15 Juni2014 di bantaran sungai cisadane. kita bisa menemukan berbagai bazar hiburan kesenian dan yang paling seru Perahu naga. ini festifal internasional lho.

buat yg hoby foto foto juga asik sore sore.

semoga Tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

Besok 6Juni 2014 PRJ di mulai… adu produk baru nih.


Bro…

gak terasa besok dah di buka ajang pameran terbesar seAsia Tenggara. PRJ 2014

image

Read the rest of this entry

Daftar biaya Penerbitan SIM


Bro….

Tarif Penerbitan SIM A ,SIM B , SIM C. Sudah naik lho..
silahkan di cek…

image

MURAH kan ….. ini berlaku untuk seluruh Indonesia. dan bagi Warga Negara Indonesia.

Read the rest of this entry

Perubahan Strategi Harga, All New Honda CBR250R Turun Harga


omocho.com:

46jtan dapet apa aja dari new cbr250 ?? (pr lho)

Originally posted on Aa Ikhwan Blog:

Assalamu’alaikum

[Press Release] – AHM Pasarkan All New Honda CBR250R dengan Harga Mulai Rp46,8 juta

Honda-Three-Colors

Honda-Three-Colors

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga terbaru All New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung desain baru yang semakin agresif dan mesin yang semakin bertenaga.

View original 709 more words

Top speed marquesmasih kalah ama lorenzo tapi.. mm pole


image

bro.

top sped mm93 ternyata masih kalah cepat dari jl99 tp kenapa MM93 bisa pole???

ternyata top speed bukan segalanya….
skil ,keberuntungan dan Nasib lah yang menentukan.

ada yang gak setuju?? mohon di torehkan pendapatnya.

#iseng doang kok.

otobursa Tumplek blek 2014 dateng yuk


Bro..

Otobursa Tumplek Blek 2014 aqir pekan siap di gelar

image

semoga bisa dateng dan menikmatinya.. HTM cukup Rp.25000.

ada yg mo dateng..??

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

--mangkane gek dolan,pit-pitan karo mangan--

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 889 pengikut lainnya.