Perubahan Strategi Harga, All New Honda CBR250R Turun Harga


omocho.com:

46jtan dapet apa aja dari new cbr250 ?? (pr lho)

Originally posted on Aa Ikhwan Blog:

Assalamu’alaikum

[Press Release] – AHM Pasarkan All New Honda CBR250R dengan Harga Mulai Rp46,8 juta

Honda-Three-Colors

Honda-Three-Colors

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga terbaru All New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung desain baru yang semakin agresif dan mesin yang semakin bertenaga.

View original 709 more words

Top speed marquesmasih kalah ama lorenzo tapi.. mm pole


image

bro.

top sped mm93 ternyata masih kalah cepat dari jl99 tp kenapa MM93 bisa pole???

ternyata top speed bukan segalanya….
skil ,keberuntungan dan Nasib lah yang menentukan.

ada yang gak setuju?? mohon di torehkan pendapatnya.

#iseng doang kok.

otobursa Tumplek blek 2014 dateng yuk


Bro..

Otobursa Tumplek Blek 2014 aqir pekan siap di gelar

image

semoga bisa dateng dan menikmatinya.. HTM cukup Rp.25000.

ada yg mo dateng..??

ngeBEAT di batam


Bro..

beberapa hari terahir bener bener terasa di ujung nusantara..

image

Miskin singyal pula..
Read the rest of this entry

ngeBEAT di batam


Bro..

beberapa hari terahir bener bener terasa di ujung nusantara..

image

Miskin singyal pula..
Read the rest of this entry

Pemilu KARDUS


bro….
dah dapet undangan ke TPS belom???

dateng yah buat yang mau ….

golput itu hak anda
milih itu ya hak anda juga

sesuatu yang beda pada pemilu 2014 ini adalah kotak suaranya..

image

cuma dari KARDUS bro…

lha yang alumunium kemaren dah pindah ke madura (tukang loak ) kali yah?
monggo di plototin

image

image

lha liatin ni untuk tali kuncinya..

image

silahkan sampaikan pendapat anda tentang kotak suara pemilu 2014

Mengantuk membawa petaka. Mau di coba??


Bro…..

Ada yang mo nyoba ???
310320141857.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

--mangkane gek dolan,pit-pitan karo mangan--

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 880 pengikut lainnya.