Arsip Blog

Banjir rezeki atau nyekik orang susah


Bro..

Pagi pagi dah pada pusing dengan adanya banjir
suasana-banjir-di-komplek-total-persada-raya-tangerang-ratusan-_130116145919-243.jpg

Dah muter bolak balek semua jalan di genangin banjir dari yang cuma becek hingga semeteran.

Pusing ituyangmerrka rasakan. Mau gak masuk kerja, cuma karyawan kontrak takut di PECAT, mo nerjang banjir takut mogok. Pokoknya pusing tuju keliling. Untung ada BODR*X Bisa di minum kapan saja , ehh…
20140113_130114_penarik-gerobak.jpg
Untung ada jasa penyebrangan dengan gerobak.. Slamet deh.. Setelah tanya . *nyebrang berapa bang? Ternyata jawabnya gocap.. Waduh.. Nebrangin cuma sepuluh meter Rp50.000,- uedan.. Bolak balek dah cepek. Kerja bayaran 70ribu.

Tambah puyengggg mandah mo telat.

Banjir memang membawa berkah tapi kok mahal amat . Nolong pa nyekek ni.dan tentunya banjir juga bikin susah.

Menurut masbro pilih balek, nerjang atau naikin grobak???

*pilihlah dengan bijak.

Sumber :
Tribun

Dikirim menggunakan Wordmobi

Fungsi lain plat NoPol.


Bro..

Musim ujan ni, banyak genangan air di jalanan. Awas MUNCRAT n kena semprot pengendara di belakangnya..

fungsi plat nomer polisi.jpg
Mesti kreatif yah…

*waspada dan hati hati banyak lobang dan pasir di jalanan paska banjir.

Posted by Wordmobi

Bila resapan air dan garong gorong sudah tidak sebanding dengan dengan pemukiman


Bro….

Hidup ini memang serakah…
Minimnya lahan dibanding jumplah penduduk mengakibatkan semua lahan di sikat habis di jadikan lahan perumahan, bahkan kalau kita perhatikan sebuah rawapun di sulap jadi pusat perbelanjaan dan pemukiman elit..

Dan pada ujungnya kalau musim hujan tiba ya…. banjir2.jpg jadi jangan salahkan hujan ya..? kalau anda nekat reding dan betot gas ya ujung ujungnya.. img_89793.jpg

Kalau dah begini mesti putar otak biar tetep bisa beraktifitas dengan. water_bike2.jpg
Bisa gak ya di aplikasikan di sepeda motor..???

Monggo siapa yang mau bikin duluan..

Posted by Wordmobi

Polisi Tidur menghambat laju kendaraan dan air saat hujan , [jangan asal bikin]


polisi_tidur_ilustrasi2.jpg bro…

Melihat pada kebut kebutan di lingkungan memang membuat warga geram..

Polisi tidur / peredam kejut pun rame rame di bikin hampir di setiap depan rumah.. dan ada pula yang bikin segede gajah..

Dan hasilnya sekarang di lingkungan dah tidak pada kebut kebutan lagi karena laju kendaraan sedah tersendat dengan adanya ‘eredam kejut.

Tapi……….
banjir.jpg

Bila musim hujan tiba ternyata fungsi dari peredam kejut tersebut bertambah. Selain menahan laju kendaraan ternyata juga menahan laju air hujan,

Minimnya kapasitas got yang tak sangup menampung besarnya air hujan , hingga harus naik ke badan jalan..

Munculah genangan genangan air di jalan karena lambatnya aliran air tersendat oleh polisi tidur..

MASIH PENGEN NAMBAH POLISI TIDUR :?: :?: :?:

Buatlah peredam kejut sesuai dengan kebutuhan..
Polisi+Tidur.jpeg

Makin banyak polisi tidur makin gak asik…. :!: :!: :evil:
polis-tidur.jpg

Posted by Wordmobi

Becek licin dan berlobang


Bro…

Apa yang anda bayangkan bila musim hujan dingin dingin, trusss ada yang becek becek , licin tentunya di tengahnya berlobang…..???

Inikah yang anda bayangkan…???
genangan_banjir3_dok.jpg

Ya.. Inilah yang sering dialami di dserah tempst saya mencari sesua nasi dan segepok uang…

Setiap hujan tiba maka genanganpun muncul di mana mana.. bagai mana dengan daerah sedulur semua…???

Di sini saya ngak mau ngomongin enaknya ngapain kalo musim hujan , tetapi mencoba berbagi pengalaman menyebrangi genangan pa banjir.. *kalo jakarta dah gak ada banjir to..?

Sepindah.. Ukur ketingian air yang akan di lalui kira kira sangup gak kendaraanmu melewati *hati hati walo bebek bisa berenang disini bisa klepek klepek eit…

Kedua : perhatikan kendaraan yang lewat , guna memperhatikan tempat becek , licin dan berlobang tanpa meraba raba pake tangan..

Ketiga : bila sekiranya kendaraan kita mampu, tentukan jalur setelah mengamati kendaraan , tunggu kendaraan lain lewat ikuti di belakangnya, guna membelah air yang akan kita lewati..

Keempat : bila masih ada jalan lain , puter balik ngapain lewat di tempat becek

Kelima : kalau sudah terpaksa sewa becak atau grobak , angap saja amal bro..

Sekian, semoga anda tidak mengalaminya..

Bila habis reding kehujanan segera mandi trus bobok, jangan lupa mimik obat..

Sampai jumpa lain waktu..
Mugo muga sedulur kabeh Selamet

Posted by Wordmobi

knapa emosi bikers gampang tersulut


bro…

selamat beraktivitas semoga GUSTI ALLAH Selalu melindungi kita bersama..

bikers yang keseharianya wira wiri kesana kesini naik motor dijalanan tentunya banyak sekali tenaga terkuras.

di tambah lagi kondisi jalan dan lalulintas yang sanggat tidak bersahabat.

panas terik , hujan , jalan berlobang , banjir hingga macetpun tak terhindari..

konsentrasi kitapun akan sedikit pudar di tengah rasa kesal melanda..

emosipun kerap menghingapi di pikiran kita tatkala waktu yang begitu cepat berlalu di dalam kemacetan tentunya lebih di perparah dengan adanya bikers sruntulan yang gak mau sabar menunggu..

bila salah satu ada yang kesengol maka emosipun menjadi sebuah pertikaian.. dan parahnya lagi bila salah satu atau keduanya adalah kumpulan bikers maka tawuranpun kerap terjadi…

mari jaga kondisi mentalkita saat berlalulintas.. kedepankan konsentrasi dan saling menghargai..

PERNAHKAH ANDA MENGALAMI EMOSI DI JALANAN..??

monggo shere pengalaman anda n cara mengatasinya…

semoga berguna dan jadi pemikiran kita semua

moge penting gak bro


bro ,

banyak sekali orang yang mendambakan tungangan yang serba gede, dari cc gede bsn gembrok tangki gede pokoke serba gede , bahkan ada yang mendambakan motor dengan tenaga super power.

sebetulnya apa yang kita cari dari kendaraan kita…

fungsi

kenyamanan atau larinya……?

bila kita melihat lingkungan kita tentunya kita akan memilih tungangan kita sesuai kultur tempat tingal kita.

misalkan saya yang tinggal di daerah perumahan sungguh sanggat sempit nan padat , serta ditambah lagi kultur jalan pavling blog yang sudah dipastikang meliuk liuk tidak rata dan tentunya jejeran polisi tidur yang yang segede gajah tidak lupa kalau ada ujan langsung terjadi genangan * kata foke sih kalau saya bilang sih banjir.

akankah kita geber tungangan kita ???

tentunya ya eman eman iso iso bunyak kabeh to.!!!

paling banter lari 50 kpj… Iya to..?

pilihlah kendaraan sesuai kondisi jalan dan juga fungsi tentunya.

bolehlah beli moge tapi bukan buat harian eman eman yen hari biasa macet bro,

semoga berguna..

selalu hati hati dalam berkendara… N jangan lupa kunci gandanya bro,
akeh maling.

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho.com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

--mangkane gek dolan,pit-pitan karo mangan--

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 877 pengikut lainnya.