Arsip Blog

Gak dateng sidang tilang STNK dan SIM di blokir bro..


Bro…
musim operasi zebra masih berlangsung

image

adakah dari masbro yang sudah ke tilang???

anda wajib sidang bro… kalo mas bro gak berangkat STNK dan SIM Di blokir lho..sini di baca biar jelas.
jadi….. biar gak ketilang pakailah segala perlengkapan berkendara sertasurat nikah surat suratnya, dan yang padti jangan melangar lalulintas.

BANGJO kok cuma buat pajangan


Bro…

Setiap kita muter muter betot gas tentu kita akan ketemu perempatan ataupun pertigaan, dan kalo di jalan raya yang ramai tentu kita temui BANGJO (*Lampu lalulintas) berdiri tegak di pingir jalan.

trafic light.jpg

Namun, sungguh di sayangkan kalo di sekitaran Perumnas Tangerang BANGJO cuma jadi pajangan, bahkan lampunyapun gak nyala.

Dan macetpun selalu jadi langanan, srobot srobotan..

Tapi untung masih ada POLISI (GOPEK) yang selalu siap sedia mengatur laju lalulintas..
pak ogah.jpg
Yang biasa di pangil poak ogah tapi gak BOTAK!

Sungguh sia sia dana di kucurkan namun tidak di manfaatkan.

Kalo tempat masbro ada gak BANGJO berdiri tegak tapi cuma buat pajangan.??

Posted by Wordmobi

Melangar garis putih di lampu merah ( seolah ada pembiaran)


Bro..

Bila jalan di jakarta tentu sudah tidak heran jika ada pengendara melangar lampu merah.

65440_traffic_light_red_set.jpg

Dan seolahdi komando saat lampu mendekati lampu hijau para pengendara semakin maju secara masal

15042012353.jpg

Bahkan Polisipun seakan membiarkan mereka menerobos lampu merah.

Seperti halnya gambar di atas dalam jarak sekitar 50m ada polisi sedang menilang seseorang. Yang mungkin melakukan pelangaran.

Yang jadi pertanyaan kenapa melaksanakan oprasi selepas lampu merah, bukanya di pas lampu merah.? apa memang ada pembiaran..?

Alangkah bijaknya bila Beliau di Lampu merah, ada satu yang melangar langsung di tindak, maka pengendara lain pun tidak akan berani melangar.

* HATI HATI DI JALAN DAN PATUHI PERATURAN !!!

Posted by Wordmobi

Lagi lagi TAWURAN…. kapan sih ilangnya.?


Bro..

Aqir aqir ini sering kali terdengar aksi masa, baik yang damai adem ayem hingga yang rusuh hingga tawuran.

Dari masalah sepele hingga masalah majemuk jadi pemicunya.

Bagi masyarakat tentu semua itu menimbulkan kerugian..
Baik materi bahkan juga nyawa.. #ironis.

Bagi kami tentu sepak bola adalah tontonan murah yang bisa menghibur, namun bila suporternya rusuh dan ujung ujungnya tawuran apakah masih layak jadi tontonan??? Apalagi langsung ke stadion.
lb7k46j3dv.jpg

Hampir setiap sore bila ada pertandingan sepak bola ujung ujungnya tawuran..
kapag010212-tawuran_suporter.jpg

Masih adakah sportifitas di bumi olahraga kita..???

Para penguna jalan dan warga di sekitar jalanpun kini resah takut terjadi sesuatu pada mereka bila terjadi tawuran, jalanan jadi macet, sampah batu berserakan berterbangan… Entahlah apa yang mereka cari..???

Dan apakah tujuan mereka nonton pertandingan murni MENYAKSIKAN DAN MENDUKUNG Team kesayangan mereka… Entahlah..

Dan bila saat ada tawuran ada cewek bermotor lagi jalan apa ngak kasihan..? bisa bisa nangis deh tu cewek..
pfm2djso.jpg

*SEHARUSNYA PAK POLISI BUKAN CUMA MENGAMANKAN AKAN TETAPI MENINDAK !!!
*karena sebagian besar pelajar seharusnya POLISI tangkap tu pelajar trus pangil orang tuanya, dan temusin sekolah, mungkin lebih memiliki efek jera..

Monggo shere pendapat sedulur semua semoga kedepanya olah raga di Indonesia bisa maju.

Posted by Wordmobi

Tips kalau nyasar dan tak punya Gps [Ndeso]


Bro…

Bila pergi kesuatu tempat yang belum pernah kita datangi, alangkah baiknya kita membawa GPS gps1.jpg
Gak tau GPS :?: ….. NDESO!!!!

Wkk.. Ya gps kini memang sebuah peta digital.. Yang kini semakin mudah di dapat, bahkan di hengpon jadulpun fitur itu telah ada..

Tp kalo ngak punya piye coba…???
114.56.246.1386a562a92fcdb6caef714a34219a0ec6b765432.jpg paling ujung ujungya bingung dan nyasar… #pengalaman pribadi… xxx

Nah bila kita dah bingung dan nyasar wajiblah fitur gps yang tertanam di diri kita kita optimalkan bukankah MALU BERTANYA NYASAR BENERAN !!!

Berikut tips , yang wajib kita jalani saat nyasar…

1. Carilah tempat terkenal dan semua orang tahu tempat tersebut, misal terminal, mall, ato tempat rekreasi.

2. Tanyalah kepada orang yang dapat di percaya..

Pertama Polisi….. polantas+melayani+3.jpg

Selanjutnya sopir taksi.. 1820086p.jpg

Dan selanjutnya tukang ojek. ojek.JPG

Kenapa tanyanya kepada orang orang tersebut..?

Jawabnya simpel. Karena beliau beliaulah yang hafal jalan, bahkan jalan tembus terdekat..

Gak percaya..? cobalah..

Kalo pengen gak nyasar patuhilah rabu berikut ini….
rambu2_surga.JPG

Semoga berguna dan gak nyasar lagi.. :-)

Posted by Wordmobi

Polisi Tidur menghambat laju kendaraan dan air saat hujan , [jangan asal bikin]


polisi_tidur_ilustrasi2.jpg bro…

Melihat pada kebut kebutan di lingkungan memang membuat warga geram..

Polisi tidur / peredam kejut pun rame rame di bikin hampir di setiap depan rumah.. dan ada pula yang bikin segede gajah..

Dan hasilnya sekarang di lingkungan dah tidak pada kebut kebutan lagi karena laju kendaraan sedah tersendat dengan adanya ‘eredam kejut.

Tapi……….
banjir.jpg

Bila musim hujan tiba ternyata fungsi dari peredam kejut tersebut bertambah. Selain menahan laju kendaraan ternyata juga menahan laju air hujan,

Minimnya kapasitas got yang tak sangup menampung besarnya air hujan , hingga harus naik ke badan jalan..

Munculah genangan genangan air di jalan karena lambatnya aliran air tersendat oleh polisi tidur..

MASIH PENGEN NAMBAH POLISI TIDUR :?: :?: :?:

Buatlah peredam kejut sesuai dengan kebutuhan..
Polisi+Tidur.jpeg

Makin banyak polisi tidur makin gak asik…. :!: :!: :evil:
polis-tidur.jpg

Posted by Wordmobi

BALAP LIAR MUSNAH BILA POLISI DAN MASYARAKAT IKUT MEMERANGI !!!!!


941-Balapan_Liar.jpg
Bro…

Bila malam minggu tiba , perasaan pengen main , jalan jalan keluar rumah kian mengebu gebu..

Semakin malam jalanan semakin ramai , dari anak anak sampai orang tua…

Macetpun di mana mana…

Namun bila tengah malam mulai menyelimuti di jalanan berubah jadi riuh suara kenalpot …

Balapan liarpun di mulai..

Masyarakatpun mulai terganggu dengan aksi ini, yang sudah berlangsung lama..
Balapan-liar.jpg
Pak polisipun dah turun tangan untuk meredamnya namun , lagi lagi setiap malam minggu terulang kembali..
QXaW7nTtaY.jpg
Untuk meredam aksi balap liar seharusnya polisi menurunkan semua pasukannya dari berbagai sisi ..

Selain pak polisi tentunya polisi yang satu ini juga sangat membantu mengurangi aksi ogal ogalan..
poltid1.jpg

Masyarakat pesepedamoturpun harus ikut aktif membimbing, anak, adik ataupun siapasaja untuk tidak melakukan balap liar, seperti aksi para komunitas motor 296281_112391558869392_100002956446326_85969_1189729205_n.jpg
Dan bagi para aparat yang berwenang jangan tidur saat tiba waktunya aksi kebut kebutan di mulai..
PolisiTidur1.jpg

Maaf saya tulis ini bukan bermaksud mengurui atau apa namun suatu bentuk keprihatinan saya pribadi…

Posted by Wordmobi

just another story

cuman numpang ngetik ama aplot di wordpress :)

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho[dot]com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

mumet-ndhase.com

mergo kurang piknik

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 914 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: