Arsip Blog

telaga biru cigaru cisoka tangerang (mblayang)


Bro..

dari pada bengong gak ada kerjaan mending icik icik hengpong #evercoos jadul buka buka galeri en nemu photo photo pas mblayang ke telaga biru cigaru @cisoka tangerang

image

sekitar 30 menit dari pemda kab. Tangerang arah cisoka. bekas galian pasir yang kini menjadi tujuan mblayang murah meriah cukup dengan Rp.5000,- kita sudah bisa menikmati panorama galian pasir berisi air berwarna biru. alangkah nikmatnya bila anda mau mblayang pada saat pagi hari. matahari belum terik dan suasanamasih asri segar.

image

dan bila sudah agak bosan anda bisa mplipir ke persawahan yang ada di sekitarnya. banyak sekali lokasi yang top markotop untuk selfi.

image

tentu lokasi telaga / bekas galian pasir ini tidak aman untuk bermain air di dalamnya karena airnya yang dalam.
bahaya lain yang perlu anda waspadai adalah banyak lokasi yang rawan longsor apalagi bila hujan turun.

image

ternyata pesona telaga biru cigaru ini juga telah di lirik dari berbagai media lokal maupun nasional. namun pengelola masih perlu banyak berbenah terlebih soal keselamatan para pengunjung.

untuk telaga biru ini cukuplah untuk melepas penat bareng keluarga dengan dana yang minim.

image

dah ah malah ngelantur…

ke festival Cisadane yuk


Bro.
Dalam seminggu kedepan tangerang punya gawe tahunan. apa itu ???

image

yah Festival Cissdane 2015. yentu untuk tempat sesuai namanya di bantaran sungai cisadane kota tangerang. ada banyak acara seru lho.. yang paling terkenal adalah lomba prahu yang menyedot nanyak perhatian masyarakat.
ada yang mo dateng??

Sukseskan gerakan 75 hari donor darah


Bro…

Sebagai masyarakat roda dua yang selalu nuggang motor untuk mencapai tujuan hendaknya kita selalu hati hati dan waspada. Musibah dapat terjadi di mana saja dan pada siapa saja.
Membaca program UUD PMI Tangerang di sini
Tentu keinginan berbagi tumbuh kembali. Bukan harta bukan puls duit, hanya sebuah ketulusan hati untuk berbagi , ”KITA SEHAT MEREKA SELAMAT”

 uud.jpg

Kalo bukan sekarang kapan lagi…

Posted by Wordmobi

HRC 2013 SERI PERDANA DI GELAR DI TIGARAKSA TANGERANG


Bro..

Bagi anda pecinta balap tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini AHM memfasilitasi dengan HRC logo hrc.jpg
Yang akan mempertandingkan di HRC tahun ini yaitu HRC1 (bebek tune-up 125cc 4-tak seeded), HRC2 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), HRC3 (bebek tune- up 125cc 4-tak pemula), HRC4 (bebek tune-up 110cc 4- tak pemula), HRC6 (bebek standar 110cc 4-tak pemula), dan HRC7 (matic standar sampai dengan 130cc terbuka). HRC tahun ini digelar sebanyak 8 event. (5 series dan 3 non-series). Seri I digelar di Tangerang pada 28 April, diikuti event non-series di Medan pada 5 Mei, seri II di Malang pada 9 Juni, dan non-seri di Banjarbaru pada 30 Juni. Setelah itu, digelar HRC seri III di Purwokerto pada 25 Agustus, disusul HRC non-seri di Makassar pada 29 September, HRC seri IV di Tegal pada 3 November, dan final HRC di Jawa Barat pada 17 November.

hrc.jpg

untuk di Tangerang digelar di daerah Tigaraksa.

Semoga besok bisa menyaksikan aksi pembalap pembalap muda indonesia.

Dan semoga HRC ini bisa menyalurkan bakat dan minat para generasi muda Indonesia serta gak balapan liar di jalan raya.. Bahaya bro..

Ingat tanggal 28 April 2013 melihat aksi pembalap pembalap muda..

Posted by Wordmobi

BANGJO kok cuma buat pajangan


Bro…

Setiap kita muter muter betot gas tentu kita akan ketemu perempatan ataupun pertigaan, dan kalo di jalan raya yang ramai tentu kita temui BANGJO (*Lampu lalulintas) berdiri tegak di pingir jalan.

trafic light.jpg

Namun, sungguh di sayangkan kalo di sekitaran Perumnas Tangerang BANGJO cuma jadi pajangan, bahkan lampunyapun gak nyala.

Dan macetpun selalu jadi langanan, srobot srobotan..

Tapi untung masih ada POLISI (GOPEK) yang selalu siap sedia mengatur laju lalulintas..
pak ogah.jpg
Yang biasa di pangil poak ogah tapi gak BOTAK!

Sungguh sia sia dana di kucurkan namun tidak di manfaatkan.

Kalo tempat masbro ada gak BANGJO berdiri tegak tapi cuma buat pajangan.??

Posted by Wordmobi

Unik tapi bahaya bro..


Bro..

Setahun belakangan ini para pemuda di sekitaran Tangerang lagi gandrung ama sepeda yang tak lazim seperti biasanya, ada yang sepeda goyang ada pula yang sepeda super tinggi .
sepeda tingkat.jpg

Dari segi penampilan memang unik, tapi saat keadaan darurat seperti menemui polisi tidur atau pun jalan berlubang sangat ber bahaya bro, karena kaki gak bakal sampe di tanah, begitu juga kalo pas di portal, wajib turun..

Tadi sempet liat seorang pemuda hampir jatuh saat melibas polisi tidur namun nasib mujur masih bersamanya karena ada mobil box berhenti dan bisa buat pegangan.. Kalo gak ada tau deh..

*keamanan dan kenyamanan yang utama.

Kalo yang ini, bahasa saat belok bro, bisa jadi nyangkut di angkot
31102012885.jpg

Posted by Wordmobi

Mudik 22 jam Balik 12 jam bersama si robot ompong.


Bro..
Musim mudik telah berlalu kini musim balik baru di jalani ..

Tahun ini sayapun turut serta menambah kepadatan di jalur pantura, dari sang sebelumnya tidak direncanakan untuk mudik.

Karena sebuah urusan keluarga ku putuskan untuk mudik dengan robot ompong hanya dalam hitungan menit. Untung robot ompong kondisi lagi fit abis service, ganti oli serta ganti sepatu.
21082012760.jpg
Berangkat pada hari rabu malam sekitar jam 21:00 langsung menyusuri daan mogot lanjut lewat jalur kalimalang suasana sudah agak ruwet dengan banyaknya pemudik bermotor yang mudik malam itu. Mulai di bekasi perjalanan sudah mulai tersendat terlebih banyak sekali para pemudik yang seakan berebut jalan dan buru buru ingin sampai di rumah.

Perjalanan terasa begitu lama karena robot ompong hanya bisa ngelinding di kisaran 50 kpj, sungguh bikin tangan pegel dan pantat pedes. Siang hari pun terus berjalan banyak sekali rombongan yang pake beberapa atribut, dari bendera sirene hingga rumah pohon ikut di angkut, sayang seribu sayang masih banyak anak anak kecil yang ikut dalam perjalanan mudik dengan perlengkapan seadanya, ada pula yang perjalann ke jawa timur tanpa mengenakan jaket.. Weleh pa gak masuk angin tu.??
Tedak sedikit banyak pemudik yang teribat inseden pada musim mudik kali ini, ada berbagai faktor, dari kecerobohan, hingga infrastruktur .
Kecerobohan misalkan faktor kecapaian, grusa grusu,buru buru , pengunaan ban kecil, dan daya angkut yang melebihi kaasitas.

Sebetulnya banyak sekali tempat istirahat yang telah di sediakan dari ber bagai pihak, dan berbagai sponsor produk, salah satu yang saya sempet sambangi adalah balai santai honda.*bukan sales.
16082012735.jpg
Disini ternyata kita di anjakan dengan ruangan berAC, pijat, minuman, dan maanan geratis,sofenir, bengkel, dan kesehatan. Tapi sejauh pandangan saya jarang sekali pemudik yang mau istirahat di tempat tempat tersebut. Entah apa alasanya. Padahal menurut saya tempat tempat seperti ini sanggat membantu para pemudik.

Selanjutnya infrastruktur, jalanan di pantura angap saja semua sudah aspal hitam, ataupun cor, namun sejauh pandangan saya 70 % bergelombang, di sisi kiri , yang di peruntukkan untuk kendaraan roda dua, dan tidak sering pula di jejali kendaraan roda empat, hingga para pemotor harus rela turun ke bahu jalan..
17082012739.jpg

Yang berbatu, licin . Berlobang. Bznyak sekaliinsiden di sini karena banyaknya pasir dan kerikil.

Dari berbagai insiden rata rata ada di lajur kiri karena lajur ini memang banyak lobang, tambalan yang tidak rata dan juga bergelombang, tentu lain dengan lajur kanan yang halus,mulus untuk si roda empat. Aqirnya perjalanan mudik pun ku aqiri pada pukul 19: 00 hari kamis Tangerang sala tiga 22jam.

Untuk baliknya sengaja saya pulang awal, karena keluarga di tinggal di Tangerang, Berangkat hari selasa pukul 04 :00 menembus dinginya kotasala tiga langsung tancap gas tanpa halangan yang berarti, karena memang kendaraan masih sepi, dan jam 06:15 sudah masuk di aas roban, istirahat sebentar serta mandi di spbu dengan air hangat cukup bayar Rp.4000 . Badan seger betot lagi robot ompong hingga jam 07:45 sarapan dulu di pekalongan. Setelah semangkok soto dan segelas teh manis mengisi perut kembali menyusuri pantura, dengan rata rata kecepztan 70an kpj fersi spido, dengan beberapa istirahat sebentar sambil mengisi premium, bukan pertamax, jam 14:00 pun masuk bekasi dan jalanan pun lengang, gas terus dan aqirnya robot ompong masuk kandang pukul 16:05 WIB, Rasa lelah ,capek pun seketika langsung sirna setelah ketemu sang buah hati.. 12 jam Salatiga Tangerang. Alhamdulilah tanpa lancar.
Finish.

Posted by Wordmobi

Ardiantoyugo

Night Riding Without Seeing

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

Robert Jackson Bennett

Speculative fiction author, science fiction and fantasy fan, accidental horror writer, Shirley Jackson Award winner.

omocho[dot]com

RIDER ROBOT OMPONG / keamanan dan kenyamanan yang utama.. kecepatan adalah bonusnya

Inilah Aku

Sebuah catatan visual dari mata kiri

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.050 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: